Tim Bandring Divisi Utama

05:39:00 0 Comments A+ a-

 Tim sepek divisi utama adalah mereka yang merebut kecenganya dari temannya sendiri, saya pun mengalami sepekan itu HAHA kisah itu berawal dari saya mendekati seorang cewe namun sayangnya cewe itu malah lebih dekat dengan teman saya (apes jir) tak lupa juga mentari dan batari pun mengalami sepekan itu ppffft dan disaat itulah dengan adanya group BBM dan sebagainya kami membuat group yang dinamakan TIM BANDRING DIVISI UTAMA
 Tim itu terdiri dari saya, mentari dan batari dengan platnya masing-masing #puguhdamobil  (hildan007 , mentari008 dan batari 009) disanalah kami berdiskusi tentang tim sepek divisi utama dan bagaimana cara mengatasinya. incaran kami yang pertama adalah plat666, dia (666) sudah menghianati teman saya batari dan mentari zzz dan kami (007, 008, 009) berencana ingin membuat dia sadar atas kesalahanya. bukan karena dendam atau apalah tapi ini semua karena hiburan semata (puguh da komedi)
 Dengan diskusi yang cukup panjang dan rumit (pedah galau)  kami ahirnya menemukan bagaimana cara mengatasi tim sepek divisi utama dengan cara 3M, yaitu :
1.Membandring
2.Menyepek kembali dan
3.Mengubur dalam-dalam

Comedian Football!