part I

05:48:00 0 Comments A+ a-

INGAT !! bagi penderita serangan jantung dilarang keras membaca dan mendengarkan nightmare-side diatas rollercoaster :)
kita mulai saja cerita pertama.... Hari ini adalah hari yg sangat menyenangkan karena aku ultah ke 26,8 tahun. Ucapan ultah lewat sms, fb, fs, ym, mirc, redtube (murudul) huhu :(. salah satu temanku bernama Ria dan berkata  ia sedang berlibur di Bandung dan ia berencana menginap di salah satu hotel di Bandung. Aku disuruh kesana. Aduh.. haroream pisan zzz harapan aku sih aku ditraktir sama Ria, tapi dia mah culametan euy orangnya, nanti teh malah jadi aku yang habis duit :( akhirnya aku sampai di hotel itu. Aku naik lift dan menekan tombol lantai 4. aku mencoba mengingat nomer kamar yang di kasih oleh Ria tadi. Karena tak pasti, aku nelpon Ria. "HALO.. NOMER KAMAR LU BERAPA SIH? JAGAN BILANG LU NGINEP DI WC LAGI KAYA WAKTU DI HOTEL HORISON"  Suasana sepi banget, aku takut, sampai akhirnya tiba-tiba.... keluarlah seorang wanita hamil dari dalam lift, wanita itu pake hotpants sama lekbong.. pokonamah setelan teu kuat haha wanita itu tersenyum kepada ku, aku pgn ketawa sih, huntu wanita itu pohang dan roges, tapi da gimana lagi euy aku ga enak sama wanita itu :| akhirnya wanita itu pun pergi. Aku menunggu lift lagi. saat aku sedang menunggu lift, ASTAGAA seperti ada orang berdiri dibelakangku :(((( ternyata yang berdiri dibelakangku adalah wanita hamil itu. Dia ikut masuk ke dalam lift. Dia berdiri dipojokan sambil hitut peperepetan. (SHIT) tiba-tiba lampu di dalam lift mulai redup dan suasana mulai engga kondusif *cieee kondusif*. lalu TIBATIBA.... "HIKS HIKS HIKS* terdengar suara bayi.. aku kaget. Tak mungkin ada seorang bayi bisa muncul tibatiba dalam lift. DAN TIBATIBA... ASTAGA!! Wanita tadi perutnya tetap buncit lah -______- TANGANKU GEMETAR, AKU KETAKUTAN!! aku melihat tangan wanita itu menjulur dan akan memegang bahuku. aku takut banget ih zzzzz SAMPAI AKHIRNYA SELURUH RUANGAN LIFT INI BAU HANGSEUR. SIALAN, wanita itu pasti pipis di celana. (cacad banget) akhirnya pintu terbuka, aku lari ke lobby dan akhirnya aku bertemu Ria. Aku kembali ke lift dan menuju lantai 4. Kamar Ria ternyata di pojok.... Ria meminta ijin mau ke kamar mandi, aku mah tiduran aja we. Tapi, belum lama aku memejamkan mata, tibatiba terdengar suara orang modol !(SIAL!!) si Ria curiga modol ini mah. Aduh, belum beres suara modol berakhir, tibatiba terdengar suara bayi yang tadi. ARRRGGGHHHH Maderpaker!!! tibatiba aku melihat sosok wanita hamil tadi sedang menggantung tepat di atas kepalaku. Sepertinya wanita itu adalah korban bunuh diri.. kata seorang Bapa, sosok wanita itu adalah sundel bolong penunggu kamar ini. Dia bunuh diri karena usaha dingdong nya bangkrut (watir pokonamah) HAHA

Comedian Football!