come back !

06:06:00 0 Comments A+ a-

   Sejak pindahan saya dari SMP ke SMA , sejak berganti kostum dari ESEMPE HIJI TANJUNGSARI ke SMAN TANJUNGSARI , sejak memulai latihan kembali dan sejak saat itulah saya mulai menghantui gawang lawan #yeeaah sebelumnya saya disarankan untuk kembali latihan sepakbola oleh orang-orang terdekat saya. mereka semua memotivasi saya , dan saya mengucapkan banyak-banyak terimakasih. latihan perdana diawali dengan ujicoba dengan PR (Pikiran Rakyat) karena baru latihan, saya dimainkan selama 10menit di babak kedua (10menit , 3peluang , 2lukalecet , 0goal)
 
mengapa saya pilih lapangan hijau ? karena saya juga ingin merasakan euphoria penonton yang menyaksikan sebuah tim. dan saya ingin seperti neymar. meskipun masih muda bakat dia luar biasa.

Comedian Football!