PSIKOTES

05:07:00 0 Comments A+ a-

 hari ini tepatnya hari rabu SMAN Tanjungsari mengadakan "psikotes", kemarin malamnya saya tidak sempat menyiapkan apapun hanya bermodalkan pensil nu sekeut dan penghapus nu bersih :) sebelumnya saya sempat dagdigdugder  namun dengan jam terbang yang cukup (anjoy eta jam terbang) saya berpasrah diri dengan prinsip saayana welah .

 keesokan harinya test itu pun tiba :) namun kacau (kacang-cingcau) psikotes dimulai pada jam 8.00 dan pada saat itulah saya tidak membawa buku untuk mata pelajaran pertama (biologi) untungnya saya membawa buku kosong ....
 tak lama kemudian jam pun menunjukan pukul 8.00 itu tandanya psikotes akan segera dimulai, dengan hati yang tenang saya siap mengikuti psikotes #yeaah nama tester yang pertama adalah yudi, kami (kelas X-5) dibagikan buku soal-soal yang membingungkan dan lieur. kami disuruh menjawab soal tersebut dengan waktu 15menit, satu bagian berisi 10 soal :) cukup gampang ternyata hehe

 setelah episode satu selesai lanjut ke episode selanjutnya. kali ini nama testernya adalah dudi. dibagian lembar jawaban terdapat 250 soal woow aku jadi herman (eh salah kuduna heran)  namun soal itu gampang sekali yah :) yang harus waktunya 20 menit kusaya mah beresna 10menit. pedah ngasal tea wkwk 

  saat psikotes kedua berakhir terus saya sempat ditanyatanya ku nu testerna "kamu darimana ?" dengan hati yang polos saya ngajawab "saya daritadi disini" hahaha (barudak langsung cekakakan) gapapalah yang penting hepi :)

 di sisi lainya pelajaran b.indonesia  membuat cenatcenut (mun ceuk sm*sh mah). kenapa ? karena saya sudah pusing dengan soalsoal yang ada di psikotest ditambah lagi dengan pelajaran yg itu jaba loba nyarita guru teh

Comedian Football!