part II

03:41:00 0 Comments A+ a-

INGAT !! bagi penderita diabetes dilarang keras membaca dan mendengarkan nightmare-side sambil makan gula sakarung :)
Saatnya cerita kedua tentang jalan tol cipularang KM 90 - 100 #jengjeng *HOAAAAAM* Akhirnya aku pulang juga, aku lelah karena telah meliput syuting pilem di Bandung, aku ngantuk dong di jalan. Aku ga boleh tidur, karena aku harus menemani Dika yang sedang menyetir, dia mah bawa mobil nya susuruntul, maklum lah cupat supir elp. Akhirnya aku masuk jalan tol cipularang, aku melihat cici sudah tertidur di jok belakang, mungkin dika takut sehingga dia minta di temani, agar tidak mengantuk, aku menyalakan CD di mobil. sekarang sudak memasuki KM 60. Tibatiba CD audio nya mati sendiri, ah udah ga akan baleg ini mah. Aku berpandangan-pandangan sama Dika, kayanya aku mau CLBK an nih sama Dika :"> Mumpung Cici lagi tidur, curicri kesempatan nih haha pas lagi dijalan, aku tebaktebakan sama Dika. "Ayo tebak, ada berapa orang di mobil itu?". aku jawab, "ada 1678487335 orang!". karena penasaran, Dika menyalip mobil itu. Dan ternyata, hanya ada 1 orang di dalam mobil itu!!! ASTAGA!! Bulu kumuut ku mulai berdiri!! aku melihat kaca spion, aku masih melihat Cici tertidur sambil ngacay nepi ka nu tarang. Cici mah udah biasa ngacay kaya gitu :( LALU TIBATIBA... Aku melihat sosok wanita memakai kain putih dengan rambut sebahu, menunduk di jok belakang mobilku. ADUH :( TIBATIBA ada mobil dibelakang memberi lampu tembak sambil memberi klakson. Mungkin mereka ga kuat hayang modol (pedah rusuh) haha Aduh modol lagi euy :(( aku ga tau ada di KM berapa, kami melambatkan laju mobil kami, lalu ada 1 mobil lagi menyalip, kacanya gelap, ban nya ada 3, mobilnya merah marun. Kami mengikuti mobil itu, mobil kijang tadi melaju di antara bus dan treuk puso. Lalu tibatiba, mobil itu hilang!! Truk sama bus nya pun hilang!! akhirnya aku berhenti dipinggir jalan. aku pipis dicelana, Dika ee dicelana, dan Cici ngacay nepi ka nu tuur. KEREN!!! akhirnya aku sampai di pintu tol dalam kota. Aku menceritakan kepada rekanrekan ku. Lalu keesokan akhirnya, ada berita kecelakaan di KM 93 :(( Itulah akhir dr cerita kedua. Gosip atau Fakta? Entahlah. SIlahkan coba sendiri

Comedian Football!