believe it or not II

00:44:00 0 Comments A+ a-

  kejadian yang mengejutkan disaat olahraga, salah satu teman saya ngasih tawaran siapa saja yang  bisa masukin bola dengan ditendang dan masuk ke ring basket dialah yang mendapatkan goceng (Rp.5000). karena semangat saya pun mencoba tawaran itu :) tak lama berselang saya mencoba menendang bola futsal (ditengah lapangan basket) untuk memasukan ke ring basket... dengan jarak sejauh itu saya mencoba menendang dengan percaya diri, entah karena kebetulan atau apalah bola itu kemudian masuk ke ring basket. Teman-teman saya tidak percaya dengan tendangan saya #kemudianhening tapi yang penting mah saya dapat goceng #skakster
  namun sampai saat ini, teman yang ngajak gocengan tadi belum bayar euy haha (teu boga duit jiganamah).
pa pepen sekaligus guru olahraga yang melihat kejadian itu juga tidak percaya, tendangan saya masuk ke ring basket haha beliau malah menawarkan jika memasukan bola ke ring basket sekali lagi saya akan dikasih teh botol hahaha #kemudiantertawa tapi da saya mah mbung ah, takut masuk lagi
semuanya yang berada di TKP tidak percaya juga. katanya itu faktor keberuntungan zz
tapi mau beruntung atau engga yang penting mah berhasil ~

Comedian Football!