diatas nomor punggung !

02:46:00 0 Comments A+ a-

 Kembali kerutinitas saya yaitu bermain dengan si kulit bundar baik futsal, sepakbola maupun latihan.
Posisi striker (sebutan untuk penyerang) adalah favorit. jadi striker itu harus pintar menempatkan posisi dan harus punya timing, accurate, dan shooting yang baik. saya sadar ketiga itu belum ada di diri saya. nah maka dari itu saya meningkatkan latihan saya dengan diiringi semangat dan doa dari kawan-kawan maupun diri sendiri.

 Pecinta bola sih pasti faham dengan kata "diatas nomor punggung" . yap itu berarti nama-nama pilihan yang harus dicantumkan namanya di jersey tim nya. bagi saya itu penting, apalagi bisa tercantum di jersey timnas (amiin). Tapi siapapun nama di atas nomor punggung, menggunakan baju warna apa saja, selama memakai lambang garuda dan bernama tim nasional Indonesia, ya wajib hukumnya untuk kita dukung bersama.

 Dan saya yakin suatu saat kata '(calon)' di profil saya bisa dihilangkan dan menjadi kenyataan :)) 

Comedian Football!