DUEL KLASIK !!

22:33:00 0 Comments A+ a-

percaya ga percaya sriwijaya air adalah pesawat pertama yang saya tumpangi menuju tanjung pinang (kepri). apal mereun mimiti naek pesawat kumaha, untung we teu mabok udara mah haha di bandara soe-tta saya mengalami dellay yang artinya penerbangan ditunda ppfftt .
karena waktu yang terbatas, saya  menyempatkan untuk berexplorer terutama ke batam (tempat saudara saya) dengan menaiki kapal baruna
Begitu sampai rumah. saya bertemu dengan putri dan ica mereka berdua adalah adik kakak (masih saudara saya) DAN disanalah mereka berdua sepertinya tersepona dengan kedatangan saya  tak lama kemudian terjadilah duel klasik ( putri vs ica ) HAHA mereka berdua sepertinya mencoba merebut hati saya *aawww aku jadi malu
  Namun sayangnya saya hanya 5jam berada di batam :(  tapi tak apalah disana saya belajar banyak tentang kota madani dan kota industri itu :) tak lupa juga ada yang unik yaitu pulau penyengat (terbuat dari putih telur bukan semen) katanya kalo belum ke pulau penyengat berarti tidak sah mengunjungi kota batam . Saya belum euy  :( gimana euy. ntar lah kalo punya rejeki saya mampir ke pulau penyengat itu!

Comedian Football!